KASUR


Oke, kali ini Gue mau iseng bahas tentang perabot rumah yang sangat prestisius ini. Perabot yang wajib ada kalau Kita mau hidup nyaman bermingu-minggu di dalam kamar. Perabot yang bisa Kita make over dengan kesadaran Kita maupun di luar alam bawah sadar Kita. Perabot ini adalah yang mampu membuat Kita bak seorang raja di dalam sebuah istana. Memberikan kesan kepada teman-teman yang sengaja diundang dan teman yang tidak diundang. Perabot inilah singgasana, Kita adalah rajanya, kamar jadi istananya, lalu kecoa, tikus, serta nyamuk, adalah rakyat-rakyat(durhaka)nya. Betul sekali, sesuai judulnya… perabot itu adalah ‘bakul’, ya ‘KASUR’ laaahh…. orang Gue kasih judul KASUR.

Dimake over dengan kesadaran yang sangat tinggi (sumber : solusiproperti.com)
Dimake over dengan kesadaran yang sangat tinggi (sumber : solusiproperti.com)
Termake over diluar kesadaran (sumber : lintas.me)
Termake over diluar kesadaran (sumber : lintas.me)

Lalu ada apa dengan kasur??? apa dia punya hubungan dengan Rangga?? atau dengan Cinta nya?? yang pasti gak ada hubungan dengan Cabe dan beras plastik.

(Kebiasaan, Gue selalu ngalor ngidul)

Sejarah tentang kasur,,

By the way ada yang tahu sejarah tentang kasur??? apakah kasur sudah ada sejak zaman ultraman latihan terbang pake sarung?? dari wikipedia (gimana gak kurang kerjaannya coba Gue? Gara-gara tulisan ini, Gue jadi cari-cari sejarah Kasur di internet?? #suram) Gue dapet sedikit info sejarah tentang kasur atau matras atau di Inggris sana jadi mattress yang berasal dari Bahasa Arab “matrah” yang artinya “melemparkan” atau “tempat dimana sesuatu dilemparkan” Loh?? bukannya buat tidur???, kalau lebih jauh lagi, kasur pada zaman neolitikum cuma berupa tanah, berkembang jadi beralaskan daun dan ranting pohon untuk menghindari kotor dan hama atau serangga terus berkembang jadi berupa kulit binatang, terus kulit binatangnya dijahit atau disamak, terus berkembang lagi jahitan kulit diisi pake jerami, woll, air, rumput, dll, kemudian blablablablablablablablablablablablablababla..blaaaa Gue males copy-paste nya bro, klik disini kalau Kalian mau baca full..

Kasur juga banyak jenisnya, tapi yang beredar di pasar biasanya kasur busa, kasur kapuk (ini sangat kuat sejarahnya), kasur pegas atau emak gue bilang ‘spring bed’ (emak Gue kalau bilang spring bed mah faseh banget), kasur latex, kasur angin, sampe yang paling canggih Memory Foam Bed, yaitu kasur yang diracik oleh orang-orang NASA untuk para astronot, (muke gile, sendal jepit yang Gue pake aja gak ada yang dicolek sama LAPAN).

Terlihat biasa, padahal berteknologi NASA (sumber : bestmemoryfoammattress.info)
Terlihat biasa, padahal berteknologi NASA (sumber : bestmemoryfoammattress.info)

Tapi Gue yakin Kalian baru pada tahu kalau NASA aja udah men’teknologi’kan kasur, well, Kita tunggu saja hingga ada kasur yang bisa bawa Kita ke Bulan (aaaaahhh akhirnya, iklan pembalut pun menjadi kenyataan :D)

hingga akhirnya kasur sampai ke langit, bahkan bulan (sumber : jkt-48school.blogspot.com)
hingga akhirnya kasur sampai ke langit, bahkan bulan (sumber : jkt-48school.blogspot.com)

Kasur ini perannya vital banget di rumah dan di kamar, bahkan merambat ke tempat kerja pokonya dimana-mana deh. Kita semua tahu ada istilah ‘kamar gadis’, did you know? Kamar gadis gak bakal bisa disebut kamar gadis kalau di dalamnya berisi meja makan bukan kasur (yaa iyalah Pe’A).

Kasur versi kantor 1 (sumber : keep-autis-idiot.blogspot.com)
Kasur versi kantor 1 (sumber : keep-autis-idiot.blogspot.com)
kasur versi kantor 2 (sumber : satrioaja.wordpress.com)
kasur versi kantor 2 (sumber : satrioaja.wordpress.com)
Kasur, kasur is everywhere.... (sumber : veryfatoldman.blogspot,com)
Kasur, kasur is everywhere…. (sumber : veryfatoldman.blogspot,com)
Bahkan di negeri Ratu Elizabeth, bioskop ada kasurnyaaa (sumber : forum.tribunnews.com)
Bahkan di negeri Ratu Elizabeth, bioskop ada kasurnyaaa (sumber : forum.tribunnews.com)

Inspirasi juga berawal dari tidur-tiduran di kasur….

Terkadang inspirasi atau ide bisa datang ketika kita tidur-tiduran di kasur, pulang sekolah atau kuliah atau kerja dengan kondisi yang capek, terus kita tidur-tiduran di kasur dan voallaaaa..!! kita pun akan terinspirasi atau mendapatkan ide bagaimana caranya bisa cepet-cepet dapet uang ratusan milyar terus beli rumah impian, mobil sport mewah yang ada kolam renangnya, serta menikah dengan gadis pujaan hati yang telah menolak kita 9 kali, apakah inspirasinya atau idenya? Betul, Tidur… dan biarkan khayalmu terbawa ke dalam mimpi…. 😀 #BukanSolusi

Tapi serius loh, Gue pernah dapet ide menulis ketika Gue lagi tidur-tiduran di kasur, for example apa yang sedang kalian baca adalah hasil dari ide yang Gue dapet ketika Gue tidur-tiduran dengan berbagai macam pose atau gaya di kasur.

Anyhoo, Kalian boleh percaya atau makan gado-gado (pokonya bebasss), bahwa untuk mempercepat dalam mendapatkan inspirasi di kasur kalian harus mendapatkan pose yang sesuai dengan kepribadian Kalian, gimana caranya??? gampang, yang paling utama pastikan Kalian punya kasur dan posisi Kalian tidur-tiduran (bukan tidur beneran apalagi ketiduran) di kasur, lalu mulai deh Kalian cari pose atau gaya yang cucok buat Kalian, untuk mempermudah Kalian, Gue sengaja nih lelah-lelah membagikan referensi gaya secara cuma-cuma, siapa tahu ada yang berminat jadiin Gue Brand Ambasador produk sprei 😀 eh,

This is My Pose, How About You….???

Pose Mainstream..
Pose Mainstream..
Pose Tengkurap..
Pose Tengkurap..
Pose ngedapang.. (kayanya sama aja dengan yang diatas... perasaan Gue aja kali...)
Pose ngedapang.. (kayanya sama aja dengan yang diatas… perasaan Gue aja kali…)
Pose Miring... (Otaknya jangan ikut-ikutan)
Pose Miring… (Otaknya jangan ikut-ikutan)
Pose Bossy...
Pose Bossy… (Boss masa bengong..? -_- #suram)
Pose curhat sama tembok (belakangan mulai tidak populer..)
Pose curhat sama tembok (belakangan mulai tidak populer..)
Pose diputusin pacar...
Pose diputusin pacar… (kalo liat di tv, yang sakau juga begini.. -_-)
Pose jomblo kurang kerjaan di malam minggu.. (ini sih keterlaluan..)
Pose jomblo kurang kerjaan di malam minggu.. (ini sih keterlaluan..)
Pose setelah sholat shubuh.. (ini yang paling rawaaaaann -_-)
Pose setelah sholat shubuh.. (ini yang paling rawaaaaann -_-)
Pose turun bero' atau orang yang lagi sakit kepala.. (fakta atau mitos nihh..? -_-)
Pose turun bero’ atau orang yang lagi sakit kepala.. (fakta atau mitos nihh..? -_-)
Pose... -_- euhhh i dont have any idea...
Pose… -_- euhhh i dont have any idea…

And The Ultimate Pose, Is…….

………..

Pose... (ini kayaaaaanggg bukan tiduraaaannn..!!! -_- )
Pose… (ini kayyyyaaaaaaaanggg bukan tiduraaaannn..!!! -_- )

Yaa segitu aja tulisan dari Gue, jangan tanya kenapa Gue nulis kaya beginian, tapi tanyakanlah kenapa beginian Gue tulis… wkwkwkwk 😀

2 pemikiran pada “KASUR

Tinggalkan komentar